No image available for this title

Skripsi

Sistem Informasi Inventaris Barang Pada UPT Balai Pendidikan Dan Pelatihan Koperasi Provinsi Sulawesi Selatan



Tujuan penelitian ini untuk menghasilkan aplikasi yang dapat membantu dan mempermudah proses pencatatan dan pengelolaan barang inventaris pada UPT Balai Pendidikan dan Pelatihan Koperasi Provinsi Sulawesi Selatan.
Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu wawancara, observasi lapangan, dan studi pustaka dari buku-buku yang berkaitan dengan topik.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa aplikasi sistem informasi inventaris barang, menyediakan berbagai fasilitas seperti, laman utama aplikasi website, form login, form menu utama yang terdiri dari menu input data pegawai yang berfungsi untuk mengimput data pegawai koperasi, menu investaris yang berfungsi untuk mengelola barang inventaris koperasi, menu pengadaan yang berfungsi untuk mengelola data pengadaan barang koperasi dan menu peminjaman yang berfungsi untuk mengelola peminjaman barang koperasi oleh pegawai. Bahasa pemrograman yang digunakan untuk membangun aplikasi yakni PHP dan menggunakan database MySQL.


Ketersediaan

2125/SKR-Si/AKBA/20SKR/SI/2019 REF MUH sPerpustakaan STMIK AKBA (A / 312)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR MUH s
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xvi + 87 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF MUH s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Ramlah P Dan Pembimbing II: Mashud
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this