No image available for this title

Skripsi

Perancangan Aplikasi Try Out Ujian Nasional Pada SMP Negeri 35 Makassar



Permasalahan sistem yang berjalan saat ini try out ujian nasional pada SMP Negeri 35 Makassar masih dilakukan secara manual, maka dari itu saya memberikan solusi untuk perancangan aplikasi try out, yang menghasilkan sebuah aplikasi yang dapat membantu siswa sebagai persiapan menghadapi Ujian Nasional.
Penelitian ini bertujuan untuk merancang sebuah aplikasi try out ujian nasional yang efektif dan efisien pada SMP Negeri 35 Makassar, implementasi dynamic system development method (DSDM) pada SMP Negeri 35 Makassar.
Data ini diperoleh melalui (1) Studi Pustaka (2) Wawancara. Data analisis menggunakan script pemrograman PHP dan data MySQL.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa aplikasi try out bersifat user friendly, memiliki tampilan yang menarik, memiliki fitur yang lengkap sehingga dapat memudahkan siswa khususnya dalammhal melaksanakan try out, sehingga proses pengolahan hasil tes lebih efektif dan efisien, aplikasi try out sudah cukup baik, bermanfaat bagi pengguna dan sangat dibutuhkan sehingga dinyatakan layak berdasarkan pengujian yang dilakukan, dengan nilai rata-rata 86,00% dari 44 responden.


Ketersediaan

2167/SKR-Si/AKBA/21SKR/SI/2020 REF DEW pPerpustakaan STMIK AKBA (A/322)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR DEW p
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xvii + 100 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF DEW p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Amran Amiruddin Dan Pembimbing II: Febri Hidayat Saputra
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this