No image available for this title

Skripsi

Rancang Bangun Sistem Enkripsi Hemat Energi Voice Recorder Menggunakan AES (Advanced Encryption Standart) Rijndael Berbasis Wifi



Pencurian data biasanya terjadi saat proses pengiriman yang biasanya dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, maka dari itu saya memberikan solusi untuk perancangan aplikasi sistem enkripsi pesan audio, yang menghasilkan sebuah aplikasi yang dapat mengenkripsi pesan yang akan dikirimkan.
Penelitian ini bertujuan untuk merancang sistem enkripsi agar dapat mengubah sinyal suara ke dalam bentuk sinyal analog dan kemudian mengenkripsi sinyal tersebut agar menjamin keamanan data tersebut.
Data diperoleh melalui Studi Pustaka. Data analisis menggunakan Script pemrograman Java dan Neatbeans.
hasil dari penelitian yang pertama yaitu, sistem enkripsi AES ini menghasilkan sinyal digital yang dapat digunakan untuk sistem untuk proses enkripsi dengan extensi Mp3. Yang kedua sistem enkripsi file suara ini dapat mengenkripsi file dan dapat mendekripsikan file seperti yang di tunjukan pada tabel 4.2 tentang hasil pengujian aplikasi.


Ketersediaan

2170/SKR-Ti/AKBA/21SKR/TI/2020 REF MUH rPerpustakaan STMIK AKBA (A / 436)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR MUH r
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xiv + 61 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF MUH r
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: First Wanita Dan Pembimbing II: Tamra
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this