No image available for this title

Skripsi

Teknik Deteksi Celah Keamanan Website Menggunakan Metode Cross-Site Request Forgery



Permasalahan yang seringkali terjadi saat ini terjadinya pencurian data pada website oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, maka dari itu saya memberikan solusi untuk teknik deteksi celah keamanan website menggunakan cross-site request forgery, yang dapat mendeteksi setiap ada yang dilakukan user melalui pencocokan token.
Penelitian ini bertujuan untuk membantu pengguna aplikasi website didalam mengamankan data dari serangan Cross-Site Reques Forgery (CSRF), dalam penelitian ini terdapat token keamanan untuk mencegah serangan Cross-Site Request Forgery (CSRF).
Data ini diperoleh melalui studi literatur. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Cross-Site Request Forgery. Database yang digunakan adalah MySQL.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa aplikasi ini dapat berjalan dengan baik serta hasil pengujian mendapatkan hasil memuaskan dari responden dengan rata-rata tingkat kepuasan 93% dan dinyatakan layak secara fungsional sistem dapat menghasilkan output yang diharapkan.


Ketersediaan

2202/SKR-Ti/AKBA/21SKR/TI/2020 REF AGU tPerpustakaan STMIK AKBA (A / 464)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR AGU t
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xiv + 56 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF AGU t
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: First Wanita Dan Pembimbing II: Tatik Maslihatin
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this