No image available for this title

Skripsi

Aplikasi Belajar Script PHP Menggunakan Metode String Matching Berbasis Web



Permasalahan sistem yang berjalan saat ini beberapa mahasiswa seringkali belum memahami tentang masalah script sehingga seringkali gagal dalam membuat aplikasi, maka dari itu saya memberikan solusi untuk perancangan aplikasi belajar script php, yang menghasilkan sebuah aplikasi yang dapat membantu dalam pencocokan data pada database untuk menghasilkan nilai yang valid.
Penelitian ini bertujuan untuk merancang dan mengimplementasikan aplikasi belajar script dengan metode string matching pada STMIK Akba.
Data ini diperoleh melalui (1) Observasi, (2) Studi Pustaka. Metode penelitian yang digunakan adalah string matching berbasis web. Database yang digunakan adalah database MySQL.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil implementasi pembelajaran script PHP dengan menggunakan metode string matching berbasis web pengguna dapat dengan mudah untuk melihat scritp error ketika inputan tersebut tidak sesuai dengan database dan menampilkan informasi solusi untuk memecahkan masalh yang dihadapi oleh user (pengguna), berdasarkan hasil pengujian sistem penggunaannya yang mendapatkan hasil memuaskan dari responden dangan rata-rata 80,8%.


Ketersediaan

2210/SKR-Ti/AKBA/21SKR/TI/2020 REF MAT aPerpustakaan STMIK AKBA (A / 470)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR MAT a
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xiv + 63 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF MAT a
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Akbar Iskandar Dan Pembimbing II: Nurzaenab
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this