No image available for this title

Skripsi

Aplikasi Laporan Pemerataan Pembangunan Desa Dengan Alokasi Dana Desa



Permasalahan sistem yang berjalan saat ini proses laporan pengelolaan alokasi dana desa pada Kantor Desa Benteng yaitu dengan cara pencatatan pada papan informasi ADD, sistem tersebut mempunyai banyai kekurangan diantaranya memungkinkan adanya kesalahan, maupun dalam proses pembuatan laporan. Maka dari itu saya memberikan solusi untuk membuat aplikasi laporan pemerataan pembangunan desa dengan alokasi dana desa yang dapat membantu dalam proses pengimputan data, dan laporan keuangan.
Penelitian ini bertujuan untuk merancang dan mengimplementasikan aplikasi laporan peemerataan pembangunan desa dan alokasi dana desa.
Data ini diperoleh melalui (1) Penelitian Lapangan berupa wawancara dan beberapa dokumen lainnya yang digunakan sebagai bahan penelitian (2) Penelitian Pustaka.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dengan menggunakan aplikasi laporan pemerataan pembangunan desa dengan alokasi dana desa dapat membantu pengimputan laporan menjadi lebih cepat dan efektif, data yang ditampilkan sesuai dengan kebutuhan di Kantor Desa Benteng, dan hasil implementasi dari aplikasi ini dapat berjalan dengan baik berdasarkan hasil pengujian sistem dalam penggunaannya yang mendapatkan hasil memuaskan dari responden dengan rata-rata 85,4%.


Ketersediaan

2213/SKR-Si/AKBA/21SKR/SI/2020 REF SEL aPerpustakaan STMIK AKBA (A/334)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR SEL a
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xv + 80 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF SEL a
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Marwa Sulehu Dan Pembimbing II: Mashud
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this