No image available for this title

Skripsi

Sistem Raport Akademik Dan Kegiatan Ekstrakurikuler SMK Negeri 5 Bulukumba



Permasalahan sistem yang berjalan pada saat proses penulisan nilai kedalam buku rapor dan berkas penyimpanan data nilai masih dilakukan secara manual. Penulisan ke buku raport akan sangat memakan waktu lama karena jumlah siswa yang sangat banyak. Berkas data nilai yang banyak akan mengakibatkan penyimpanan menumpuk.
Penelitian ini bertujuan untuk merancang sebuah aplikasi sistem raport akademik dan kegiatan ekstrakurikuler SMK Negeri 5 Bulukumba. Data ini diperoleh melalui (1) Observasi (2) Wawancara (3) Kepustakaan (4) Dokumentasi. Data analisis menggunakan script pemrograman PHP dan data MySQL.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sistem raport online akademik dan kegiatan ekstrakurikuler SMK Negeri 5 Bulukumba dapat membantu mempermudah wali kelas dalam mengelola nilai baik nilai akademik maupun nilai ekstrakurikuler. Aplikasi raport online bermanfaat dan dibutuhkan sehingga dinyatakan layak dengan nilai rata-rata 86,2% dari 20 responden.


Ketersediaan

2214/SKR-Ti/AKBA/21SKR/TI/2019 REF END sPerpustakaan STMIK AKBA (A / 472)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR END s
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xvi + 120 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF END s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Syaharullah Disa Dan Pembimbing II: Markani
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this