No image available for this title

Skripsi

Sistem Informasi E-Commerce Pada Dr. Kevin Shoes Berbasis Website



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengimplementasikan website E-Commerce yang berfungsi sebagai media promosi dan penjualan elektronik. Serta mengetahui kendala yang dihadapi dalam mengimplementasikan website E-Commerce.
Metode pengembangan system yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode waterfall. Metode ini digunakan untuk mengembangkan sistem-sistem perangkat lunak dengan memiliki alur hidup perangkat lunak secara terurut yang dimulai dari analisis, desain, pengodean, pengujian dan implementasi. Perancangan pemodelan sistem menggunakan Unified Modelling Language (UML). Bahasa pemrograman phyton dan SQlite database. Teknik pengujian menggunakan Black Box dan kuesioner.
hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sistem informasi E-commerce pada Dr. Kevin Shoes dengan mengimplementasikan sistem ini dapat membantu melakukan promosi dan penjualan elektronik. Berdasarkan ghasil dari pengujian kuesioner terhadap responden menunjukkan bahwa sistem informasi E-commerce pada Dr. Kevin Shoes berbasis website ini layak digunakan dengan presentase 85.6%.


Ketersediaan

2292/SKR-Si/AKBA/21SKR/SI/2019 REF HER sPerpustakaan STMIK AKBA (A/362)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR HER s
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xiv + 92 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF HER s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Wabdillah Dan Pembimbing II: A. Sumardin
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this