No image available for this title

Skripsi

Pengelolaan Data Mining Untuk Member Multi Level Marketing Menggunakan Algoritma FP-Growth



Permasalah pengolahan data penjualan dan menganalisa konsumen dalam mengetahui kebutuhan dalam penjualan marketing masih sangat kurang. Maka dari itu penulis memberikan solusi untuk merancang sebuah sistem pengolahan data marketing berbasis web, yang menghasilkan sebuah sistem yang dapat membantu proses pengelolaan data informasi dan menganalisa kebutuhan konsumen pada marketing.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa, merancang dan mengimplementasi pengolahan data mining untuk member multi level marketing menggunakan algoritma FP-Growth. Data ini diperoleh dari (1) Penelitian lapangan, (2) Penelitian Pustaka, (3) Wawancara. Metode dalam membangun sistem menggunakan algoritma FP-Growth dan permodelan berbasis objek UML (Unified Modelling Languange). Hasil penelitian menunjukkan bahwa sistem pengolahan data mining untuk member multi level marketing menggunakan FP-Growth dapat digunakan dibuktikan dari hasil pengujian blackbox yang telah dilakukan pada sistem. Berdasarkan hasil uji kuesioner mendapatkan nilai 84% dengan kriteria sangat layak diterima.


Ketersediaan

2311/SKR-Ti/AKBA/ 22SKR/TI/2021 REF MUH pPerpustakaan STMIK AKBA (A/528)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR MUH p
Penerbit STMIK AKBA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xiii + 48 hlm.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF MUH p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I : A. Sumardin Dan Pembimbing II : Erwin Gatot
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this