Image of Sistem Pendukung Keputusan (SPK) Dalam Pemilihan Kandidat Team Leader Divisi NOC Menggunakan Metode Smart (Studi Kasus: PT. Industri Kreatif Digital)

Skripsi

Sistem Pendukung Keputusan (SPK) Dalam Pemilihan Kandidat Team Leader Divisi NOC Menggunakan Metode Smart (Studi Kasus: PT. Industri Kreatif Digital)



ABSTRAK


MUHAMMAD RIZAL RINALDI. Sistem Pendukung Keputusan (SPK) Dalam Pemilihan Kandidat Team Leader Divisi NOC Menggunakan Metode SMART (Studi Kasus : PT Industri Kreatif Digital), dibimbing oleh Tatik Maslihatin dan Tamra.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengembangkan Sistem Pendukung Keputusan (SPK) Pemilihan Kandidat Team Leader Divisi NOC Menggunakan Metode SMART guna memudahkan kepala divisi untuk memilih Team Leader Divisi NOC yang sebelumnya telah memilih Team Leader, Pimpinan menggunakan Aplikasi Excel. Data penelitian ini berasal dari observasi lapangan, permintaan data, dan tinjauan pustaka. Metode dan teori Waterfall digunakan untuk membuat sistem. Hasil dari Penelitian ini menunjukkan bahwa Sistem Pendukung Keputusan (SPK) Dalam Pemilihan Team Leader Divisi NOC Menggunakan Metode SMART dapat berjalan dengan baik. Berdasarkan hasil pengujian menggunakan teknik pengujian metode Black Box dan pengujian UAT dapat diperoleh hasil 61,3 % dari 10 responden, sehingga dinyatakan dapat diterima dan layak untuk digunakan.
Kata Kunci : Team Leader, Sistem Pendukung Keputusan, dan SMART.


Ketersediaan

2446/SKR-Ti/AKBA/22SKR/TI/2022 REF MUH sPerpustakaan STMIK AKBA (A/606)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR MUH s
Penerbit UNITAMA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
xvi + 99 hlm.: ilus.; 28,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF MUH s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Tatik Maslihatin Dan Pembimbing II: Tamra
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this