Image of Sistem Informasi Dan Reminder Pada Kegiatan Masjid Raya Nurul Imam Pangkep

CD Skripsi

Sistem Informasi Dan Reminder Pada Kegiatan Masjid Raya Nurul Imam Pangkep



ABSTRAK
ANDRI OKTAVIANA, Sistem Informasi dan Reminder pada Kegiatan Masjid Raya Nurul Imam Pangkep dibimbing oleh Andi M. Yusuf dan Mashud.

Penelitian ini bertujuan untuk mengoptimalkan pengelolaan kegiatan di masjid melalui penerapan teknologi informasi, dengan merancang sistem informasi pengelolaan dan reminder pada masjid nurul imam pangkep. Serta mengimplementasikan hasil rancangan sistem informasi pengelolaan dan reminder pada masjid nurul imam pangkep. Metode dalam proses pengembangan sistem ini menggunakan metode Rapid Application Development (RAD), Requitments Planning, Design Workshop, and Implementation sedangkan untuk mengidentifikasi masalah sistem yang sedang berjalan pada obyek penelitian menggunakan metode PIECES, Performace, Information, Economy, Control, Efeceincy, and Service. Hasil pengujian secara objektif menggunakan kuesioner diperoleh nilai rata-rata sebesar 86.4% atau termasuk “sangat layak” digunakan.
Keywords: Sistem Informasi, Reminder, WhatsApp, Website, Xampp


Ketersediaan

2608/CD/SKR-Si/23CD/SKR/SI/2023 REF AND sPerpustakaan STMIK AKBA (A/549)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
CDSKR AND s
Penerbit UNITAMA : Makassar.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
REF AND s
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pembimbing I: Andi M. Yusuf Dan Pembimbing II: Mashud
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this